Nasi Kotak Ayam Bakar Cocoh Spesial

(1 customer review)

Rp28,000.00

  • Nasi
  • Ayam Bakar Cocoh (Paha/Dada)
  • Extra Bumbu Cocoh
  • Tempe Goreng
  • Sambal Bromo
  • Lalap
  • Kremes
  • Sendok + Tissue
Share this

Nasi kotak Ayam Bakar Cocoh spesial adalah menu terlaris dari Makan Mentes. 

Mungkin anda bertanya-tanya: “Apa sih Ayam Bakar Cocoh itu?”

Ayam Bakar Cocoh adalah Ayam Bakar khas Pasuruan, Jawa Timur. 

Dibuat dari bumbu-bumbu yang merupakan 100% alami dari berbagai sayur-sayuran dan rempah-rempah terbaik Indonesia.

“Apa bedanya dengan Ayam Bakar lain?”

Nah pertanyaan yang bagus!

Saya jamin Ayam Bakar yang biasa Anda makan rasa utamanya hanyalah manis, ya karena memang bumbu utamanya kecap. Enak tidak bumbunya biasanya sejauh mana takaran kecapnya, ada yang pas, ada yang kemanisan, ada yang keasinan.

“Kok tau banget sih?”

Hehe iya. Makanya ini alasan kami memperkenalkan Ayam Bakar Cocoh.

Oke, kembali ke pertanyaan ya:

Apa bedanya sih sama Ayam Bakar lain.

Langsung saja, ini dia daftar perbedaan Ayam Bakar Cocoh dengan Ayam Bakar lain pada umumnya!

  1. BEDA BUMBUNYA

Ayam Bakar Cocoh ini bumbunya beda,

Tidak cuma sekedar kecap dan bahkan memang tidak pakai kecap sama sekali loh!

Kita terbuat dari berbagai rempah2 pilihan dari bahan yang terbaik diproses dengan standar mutu yang telah standar demi menjaga kualitas dan cita rasa terbaik. Dari situ berefek lah pada perbedaan kedua yaitu: warnanya.

 

—————————————-

 

  1. BEDA WARNANYA

Coba bayangkan deh Ayam Bakar yang biasa Anda makan, warnanya seperti apa sih?

Boleh saya tebak ya, kemungkinan besar seperti gambar-gambar di bawah ini bukan?

 
ayam bakar kecap
Sumber

ayam kecap

Sumber

resep_ayam_bakar_kecap_manis_MAHI-780x440

Sumber

“Bener. Terus bedanya Ayam Cocoh kaya gimana emang?”

Nah kita punya sajian yang beda warnanya. Karena berasal dari bumbu yang beragam dan bahkan tidak pakai kecap, sajian Ayam Bakar Cocoh khas Pasuruan memiliki warna yang merah merona menggoda loh.

Jangan salahin saya ya kalo Anda ngiler, hehe. Yuk kita lihat foto di bawah ini:

nasi kotak ayam bakar cocoh spesial murah jakarta

Masih kurang ngiler?

nasi ayam bakar cocoh spesial

“Hhmm cukup..cukup. saya jadi pengen banget pesen nih”

Hehe silakan kalo sudah mau pesan langsung saja:

Btw perbedaan nya belum selesai loh.

Kalo misal sudah pesen yuk baca lagi sambil tunggu pesanannya datang.

—————————————-

  1. BEDA RASANYA

Nah ini seperti efek domino saja.

  • Beda bumbunya
  • Jadi beda warnanya
  • Otomatis beda dong rasanya!

Rasa Ayam Bakar Cocoh tuh…

.

.

.

.

Aduh, susah deh digambarkan dengan kata-kata, hehe.

Daripada saya sendiri yang ngomong, mending lihat langsung yuk testimoni dari pelanggan kita di bawah ini!

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-tasya testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-tasha 

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-safira testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-risnaldi testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-ricky testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-rian

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-rere testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-rayi testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-ratna testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-rara testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-nurlita testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-novita

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-kintan testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-irfan testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-indah testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-ichan testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-hanun testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-hafiz testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-gio

Nah, gimana komentar Anda setelah lihat testimoni dari pelanggan-pelanggan kita?

Kalo udah ngiler jangan ditunda, langsung aja ya:

Tapi perbedaan Ayam Bakar Cocoh dengan Ayam Bakar lainnya masih belum selesai loh.


Sambil nunggu pesenan dateng, yuk baca terus

—————————————-

  1. CIRI KHAS SAPIT BAMBU

“Hah yang mana tuh sapit bambu?”

Oke, coba kami kirim lagi fotonya biar engeh

nasi ayam bakar cocoh spesial

Nah, itu dia sapit bambu yang menjepit Ayam Bakar Cocoh.

“Kenapa pakai begitu?”

Nah, karena memang itulah ciri khas Ayam Bakar Cocoh jika Anda makan di Pasuruan.

Dan kami juga hanya bisa mendapatkan sapit bambu tersebut langsung dari pasuruan!

Maka dari itu jika Anda membeli Ayam Bakar Cocoh maka Anda turut mendukung para pengrajin sapit bambu dari pasuruan!

Selain itu sapit bambu juga bisa berfungsi untuk sebagian orang yaitu agar saat makan maka tidak perlu kotor. Karena Anda bisa memegang sapitnya untuk menggigit Ayamnya.

“Wah keren-keren, jadi semakin pengen pesan Ayam Bakar Cocoh!
Ngomong-ngomong, Ayam Bakar Cocoh ini enaknya untuk acara apa saja ya?”

Oke Ayam Bakar Cocoh ini kami jual dengan dua bentuk:

  • Paket nasi kotak Ayam Bakar Cocoh
  • Paket Ayam Bakar Cocoh tanpa nasi

Paket nasi kotak Ayam Bakar Cocoh sangat cocok untuk berbagai acara seperti meeting kantor, arisan keluarga, training, gathering, acara syukuran, dan berbagai acara lainnya sehingga Anda tidak perlu repot untuk menyiapkan berbagai hal karena dalam satu kotak nasi sudah berisi:

  • Nasi putih
  • Ayam Bakar Cocoh
  • Sambal Bromo
  • Lalap
  • Kremes
  • Sendok Tisu
  • Opsional: Tempe + menu lain sesuai request

Penampakannya seperti ini:

Makan Mentes mencoba menyajikan hidangan terbaik dari setiap elemen:

  • Nasi putih
    Testimoni nikmatnya nasi putih dari Makan bisa dilihat di bawah ini:

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-kintan

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-hafiz

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-tasha

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-rian

Ada juga testimoni pelanggan yang disampaikan secara lisan kepada kami sebagai berikut:

“Saya kalo malam tidak makan nasi….. eee barusan coba makan kok enak….. akhirnya gak terasa abis deh seporsi nasi”

Selanjutnya:

  • Ayam Bakar Cocoh

Ayam Bakar Cocoh dibuat dari daging Ayam pilihan dipadu dengan bumbu yang berasal dari bahan-bahan alami dari rempah-rempah terbaik Indonesia diproses dengan standar prosedur tinggi dengan memperhatikan kebersihan dan higienitas masakan guna menghasilkan sajian terbaik untuk pelanggan Makan Mentes.

Beberapa ciri utama Ayam Bakar Cocoh:

  • Bumbunya meresap sampai ke tulang
  • Bumbunya sangat lezat, manis, asem asin, sulit diungkapkan dengan kata-kata
  • Dagingnya empuk dan lembut

Selanjutnya isi paket nasi kotak Ayam Bakar Cocoh:

  • Sambal Bromo

Sambal bromo adalah sambal yang dibuat dari cabai pilihan diolah dengan proses berstandar tinggi menghasilkan cita rasa sambal yang:

  • Pedasnya puol banget
  • Tidak panas di perut
  • Tidak membuat sakit perut
  • Rasanya rame banget unik manis asam asin

Isi paket nasi kotak Ayam Bakar Cocoh selanjutnya:

  • Kremes

Ayam Bakar Cocoh yang empuk dipadukan dengan kremes khas Makan Mentes yang memiliki ciri ciri sebagai berikut:

  • Gurih sampai bikin nagih
  • Gurih tidak ada tandingannya

“Ah masa sih, kata siapa itu?”

Beneran! Itu kata para pelanggan kita loh, lihat testimoninya berikut ini:

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-gio

testimoni-nasi-kotak-ayam-bakar-enak-hafiz

———–

Paket Ayam Bakar Cocoh tanpa nasi

Nah, selain paket nasi kotak Ayam Bakar Cocoh, Makan Mentes juga menyediakan paket Ayam Bakar Cocoh tanpa nasi sebagai berikut:

  • Ayam Bakar Cocoh 1 potong (Ayam Cocoh Ku)
  • Ayam Bakar Cocoh 1 ekor

Ayam Cocoh Ku

Ayam Cocoh 1 Ekor

 

Paket Ayam Bakar Cocoh tanpa nasi cocok untuk lauk saat sendiri di rumah, atau lauk keluarga di rumah maupun lauk saat arisan, kami juga menerima pesanan dengan jumlah khusus!

PESAN AYAM BAKAR COCOH?

Langsung saja hubungi kami Makan Mentes:

————————————————————————————————
Jangan lupa share artikel ini ya.


Terimakasih!

Salam,

Makan Mentes


Makan mentes adalah penyedia Nasi kotak enak murah di Jakarta Timur, berdiri sejak 2012. Telah melayani ribuan pelanggan. Mempunyai menu andalan nasi kotak ayam bakar cocoh. Yuk cobain sekarang juga!

1 review for Nasi Kotak Ayam Bakar Cocoh Spesial

  1. Trisno

    Menu favorit.
    Bumbu Ayamnya beda dan sangat berasa, kremes nya gurih, sambalnya pedas unik

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *